Unggah Hasil USG, Andika Kangen Band Bantah Hamili Wanita di Luar Nikah

Supriyanto | 8 Maret 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andika Kangen Band mengunggah foto hasil USG yang menandakan seseorang tengah mengandung. Postingan Andika di Instagram itu pun dibalas oleh mantan istrinya, Chairunisa atau Caca, dengan ucapan selamat dan mengatakan untuk menjaga baik-baik janin tersebut.

Unggahan tersebut memunculkan kabar Andika Kangen Band tengah bahagia menantikan buah cintanya dari hasil berhubungan dengan seorang wanita.

Saat dikonfirmasi mengenai foto hasil USG, Andika Kangen Band membantah telah menghamili wanita di luar pernikahan. Andika Kangen Band meluruskan, foto hasil USG tersebut merupakan milik rekannya.

"Pertama kali saya kenal Jakarta saya ngeband, saya punya fans, dan fans itu punya ketua. Ketuanya nikah dan punya anak. Jadi saya partisipasi mengunggah, senang jugalah, mengucapkan selamat," ungkap Andika Kangen Band di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/3).

Andika Kangen Band geram niat baiknya disalahartikan. Meski demikian, Andika Kangen Band tidak mau mempermasalahkan.

"Tapi orang mandangnya busuk gitu lo, pikirannya bodoh dan tolol menurut saya. Saya ngehamilin anak oranglah, segala macam. Menurut saya terima kasih banyak itu, mudah-mudahan Allah bagi-bagi dosa saya ke mereka," pungkas Andika Kangen Band.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait