Irish Bella Foto Mesra dengan Giorgino Abraham, Elly Sugigi Lakukan Ini

Christiya Dika Handayani | 12 Maret 2018 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irish Bella belum lama ini mengunggah hasil pemotretan yang dilakukannya bersama Giorgino Abraham ke akun Instagramnya.

Dalam foto yang diunggahnya pada Senin (12/3) tersebut, keduanya berpose mesra dengan bertemakan warna emas. Irish Bella tampak berpose di pangkuan Giorgino dan di unggahan lain, Gino terlihat memeluk Irish dari belakang.

Unggahan ini mengundang Elly Sugigi berkomentar. Seolah balas dendam, Elly Sugigi menyindir Irish Bella telah menikah dengan Giorgino Abraham. Sebelumnya, Irish Bella pernah berkomentar serupa mengenai pernikahan Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian di foto yang diunggah Elly Sugigi ke akun Instagramnya. Saat itu, Irish Bella mengungkapkan bahwa Elly Sugigi telah melangsungkan pernikahan dan hanya mengundang melalui aplikasi pesan.

"Semoga samawah ya bel.. Jgn lupa undang2 bel.. Jgn lwat wa undangan nya... Ya ya ya @_irishbella_," komentar Elly Sugigi.

Irish Bella pun memberikan balasan, "Cieeee pengantin baru komen (emoji mengejek)."

Melihat ini, netizen menganggap Ely Sugigi balas dendam. Namun, tak sedikit netizen yang mendoakan jika keduanya benar akan menikah.

"Wkwkwk pembalasan mpo Ely," komentar netizen.

"Ceritanya ini komen balas dendam komenan @_irishbella_ di mpok Ely yg sampe masuk di akun akun gosip lambe itu ya," sambung netizen.

"Aminnnnn mudah2an jadi kenyataan mpok. Ginobell akhirnya menikah," ujar netizen.

"@_irishbella_ cepat nyusul cepat marrid ya sama bang @giorgino_abraham," timpal netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait