Komentar Irish Bella Ini Isyaratkan Elly Sugigi - Irfan Sbaztian Telah Menikah?

Ulfa Gusti Utami | 7 Maret 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi diketahui menjalin hubungan dengan Irfan Sbaztian, laki-laki yang berusia lebih muda darinya. Sayangnya, hubungan itu ditentang Ulfi, anak Elly Sugigi. Ia bahkan sempat mengancam akan membunuh Irfan Sbaztian jika sang ibu tidak segera mengakhiri hubungannya.

Meski ditentang sang anak, Elly Sugigi malah dikabarkan telah menikah dengan Irfan Sbaztian. Dugaan tersebut muncul usai salah satu unggahan Elly Sugigi di Instagram dikomentari Irish Bella. Unggahan itu berisi foto bareng Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian.

Dalam unggahan Elly Sugigi itu, Irish Bella menuliskan ucapan selamat yang biasanya diberikan untuk pasangan pengantin baru. 

"Selamat ya semoga Samawa," tulis Irish Bella. 

Lebih lanjut, Irish Bella mengungkapkan pernikahan Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian digelar secara diam-diam. Itu diketahui dari balasan Irish Bella kepada seorang temannya. Irish Bella mengatakan pasangan Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian menyebarkan undangan melalui WhatsApp. 

"Parah emang undangan aja di broadcast lewat WA," tambah Irish Bella.

Komentar yang diberikan Irish Bella yang mengisyaratkan Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian telah menikah lalu diunggah kembali oleh akun @lambenyinyir ke Instagram, Rabu (7/3).

"Wah ini ciyus atau canda yes? Alemooong si Mpok jadi dikejar-kejar wartawan lagi ini mah," tulis akun tersebut sebagai keterangan.

Menanggapi unggahan tersebut, netizen memberikan beragam tanggapan. Banyak yang dibuat penasaran dengan kelanjutan hubungan Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian. Sementara beberapa netizen lain juga merasa kasihan pada Ulfi jika memang benar keduanya telah menggelar pernikahan.

"Plin-plan katanya teman, ga mau nikah. Terus ini gimana dah jadinya ha ha ha," tulis netizen. 

"Kasihan anaknya ya," ujar netizen lain.

"Baru kemarin dia bilang gak mau nikah, terus ini gimmick apa benar ya. Kalo benaran ini nikah, duh kasian anaknya," netizen lain menimpali.

(gst / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait