Mbah Mijan Meramal Ada Artis Tertangkap Narkoba 10 Hari Lagi, Inisialnya ….

Christiya Dika Handayani | 17 Maret 2018 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu, Mbah Mijan memberikan peringatan untuk pesinetron muda yang bakal tertangkap narkoba melalui akun Twitternya. Dalam cuitannya, paranormal ini juga meminta agar si pesinetron segera menjauhi narkoba.

"Perhatian!!! Buat artis-artis muda, pemain sinetron aktif, segera jauhi narkoba atau kalian akan mendapat antrean sembako eh! antrian baju orange, khususnya artis cowok, segera menjauh atau bulan Maret jadi masa kelammu!," begitu cuitan Mbah Mijan pada 26 Februari 2018 lalu.

Usai membuat pernyataan soal pesinetron muda pria yang bakal tertangkap narkoba, Mbah Mijan kembali memberikan cuitan soal narkoba. 

Kini, Mbah Mijan meramalkan bahwa 10 hari kedepan akan ada artis yang tertangkap narkoba. Mbah Mijan bahkan menobatkan artis tersebut sebagai artis terbego.

"Jika ada artis yang tertangkap narkoba dalam waktu 10 hari kedepan (terhitung mulai hari ini), saya nobatkan sebagai artis terbego! Diingetin udah, dibilangin udah, disaranin udah, berarti tinggal dikandangin!," begitu cuitan Mbah Mijan pada Kamis (15/3).

Cuitan Mbah Mijan ini pun menimbulkan rasa penasaran netizen. Netizen kemudian banyak yang menanyakan inisial dari artis tersebut.

"Inisial mbah, jadi penasaran nich mbah," komentar netizen. "Kira kira siapa mbah, cewe or cwo, inisialnya dong mbah ..please," timpal netizen lain.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait