Dian Rositaningrum Ungkap Alasan Mendasar Mengakhiri Rumah Tangga dengan Opick

Supriyanto | 27 Maret 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dian Rositaningrum mantap ingin bercerai dari Opick, setelah menikah selama hampir 16 tahun. Sampai saat ini Dian belum pernah mau terbuka soal penyebab perceraian.

Ketika ditanyakan kembali, ibu lima anak itu mengungkapkan alasan pokok ingin mengakhiri rumah tangganya dengan Opick.

"Alasan paling mendasar. Pokoknya saya mau hidup saya lebih baik lagi, biarkan mas Opick dengan kehidupannya mas Opick, saya dengan kehidupan saya dan anak-anak," ungkap Dian Rositaningrum di PA Jakarta Timur, Selasa (27/3).

Dalam gugatan cerai, Dian Rositaningrum tidak menuntut banyak. Soal hak asuh anak, Dian memastikan kelima anak ikut dengannya seperti yang selama ini berjalan.

Dian tak mau memberikan pernyataan yang menyudutkan Opick dan mendapat penilaian buruk dari masyarakat.

"Anak-anak juga saya yang merawat. Jadi saya juga mesti memikirkan kondisi anak-anak. Kami juga punya keluarga, bagaimanapun kan itu ayahnya anak-anak. Itu kan diterpa terus-terusan sama berita dan pemberitaan," tutur Dian Rositaningrum.

Dian berdoa semoga keputusannya sesuatu hal yang baik untuk semua pihak.

"Saya cukup sudah tidak memanjangkan omongan saya. Ini akan jadi konsumsi di persidangan saja. Doakan saja, keluarga kami baik-baik, anak-anak bisa kuat jalani semua, jalani takdir Allah, semoga Allah memberikan pertolongan dan kemudahan buat keluarga besar saya," pungkas Dian Rositaningrum.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait