Dear Opick Ditunggu Pengadilan Agama 2 April 2018

Supriyanto | 27 Maret 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang mediasi antara Aunur Rofiq Lil Firdaus atau Opick Tombo Ati dengan istri, Dian Rositaningrum, Selasa (27/3) siang, di Pengadilan Agama Jakarta Timur batal. Sidang ditunda lantaran Opick kembali absen.

Sejak awal sidang, Opick selalu absen dengan alasan sibuk bekerja. Padahal, pekan kemarin melalui kuasa hukumnya Opick berjanji datang untuk melakukan mediasi dan membicarakan masalah rumah tangganya.

"Kalau hari ini beliau (Opick) ada jadwal. Konser Palestina di Pekanbaru. Jadi tidak hadir," ujar Herwinsyah, kuasa hukum Opick di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (27/3).

Herwinsyah menambahkan, karena dua prinsipal tak hadir maka untuk mediasi dijadwalkan kembali pada Senin, 2 April 2018 mendatang.

"Hari ini masih sidang penentuan hakim mediasi. Sudah dilaksanakan. Kemudian mediasi selanjutnya Senin, 2 April besok," terang Herwinsyah.

Sementara, pada sidang ketiga tadi Dian Rositaningrum sebagai penggugat menunjukan niat baik hadir di persidangan didampingi tim kuasa hukum.

(pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait