Berada di Rutan, Faisal Harris Menjenguk Jennifer Dunn?

Nanda Indri Hadiyanti | 28 Maret 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama perselingkuhan antara Jennifer Dunn dan Faisal Harris sepertinya belum selesai. Meski saat ini Jennifer Dunn tengah menjalani hukuman karena kasus narkoba, hubungannya dengan Faisal Harris tetap berjalan. 

Buktinya, dari unggahan @lambe_turah, Faisal Harris terciduk sedang berada di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Di tempat itu Jennifer Dunn diketahui menghabiskan hari-harinya selama menjalani hukuman kurungan penjara.

"Si Om Nengokin syapa tuch di pondok bambu? Mbok yaa sekale kaleee minceu ditengokin getohhh om. Masak si embak sekuwat mulu yang di tengokin. Ehhh jadi masih suka nengokin embaknya yaks. Duhhhh. Minceu mah positip thingthing aja dech. Mungkin setia kawin ehh maap setia kawan maksudnya," tulis akun tersebut, Selasa (27/3). 

Netizen yang melihat Faisal Harris masih saja menjalani hubungan dengan Jennifer Dunn ikut gemas. Pasalnya, Faisal Harris masih terikat pernikahan dengan Sarita Abdul Mukti dan memiliki tiga anak perempuan yang butuh kehadirannya. 

"BAPAKE KANGEN PELAKOR paling bentar lagi jg bebas ditengokin ayang papi tiyuzzz," kata salah satu netizen. 

"Masya Alloh dedyyyu cik eling atuh aisiaaa! *duh maaf gemeess," kata netizen lainnya. 

Namun sayangnya tidak ada bukti kuat yang memperlihatkan Faisal Harris bertemu dengan Jennifer Dunn di tempat tersebut. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait