Lucinta Luna Bikin Video Pengakuan, Begini Isinya

Nanda Indri Hadiyanti | 28 Maret 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mulai dari Ely Sugigi, Melly Bradley, hingga Ajeng Mulya Gantini telah memberikan kesaksian mereka tentang sosok Lucinta Luna yang merupakan seorang transgender. Berbagai bukti lainnya pun sudah mulai bermunculan tentang masa lalu Lucinta Luna yang katanya bernama asli Muhammad Fatah. 

Hingga akhirnya lewat sebuah siaran langsung Instagram, Lucinta Luna membuat pengakuan. Pengakuan tersebut diposting ulang oleh akun instagram @lambe_turah. 

"Satu indonesia harus tahu pengakuan seorang Lucinta Luna. Mau tahu siapa saya sebenarnya, pasang telinga, pasang headset, pengakuan Lucinta Luna, bahwa Lucinta Luna ini adalah....," kata Lucinta Luna dalam video yang diunggah @lambe_turah, Rabu (28/3). 

Dalam pengakuan itu, Lucinta Luna tetap mengatakan dirinya seorang wanita. Namun pengakuan itu diucapkan sambil menyanyikan lagu "Aku Wanita" yang pernah dipopulerkan Reza Artamevia. 

"Bahwa Lucinta Luna ini mengaku, bahwa Lucinta Luna ini adalah aku wanita yang sedang jatuh cinta. Itu pengakuan saya," ungkapnya dalam video tersebut. 

Meskipun Lucinta Luna tetap mengaku wanita, netizen lebih percaya pada bukti-bukti yang menunjukkan Lucinta Luna adalah transgender. 

"Kenapa gag mau ngaku?" kata salah satu netizen. "Ya ampun tinggal ngaku kok repot Mas Fatah eh Mba Fatah," kata netizen lainnya. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait