Terjebak Drama dengan Lucinta Luna, Melly Bradley Dikomentari Kekasihnya

Nanda Indri Hadiyanti | 27 Maret 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Melly Bradley jadi perbincangan setelah dirinya memposting video Lucinta Luna seusai menjalani operasi kelamin. Melly Bradley sampai diundang ke beberapa acara talk show untuk menceritakan jati diri Lucinta Luna yang dulunya dikenal sebagai transgender bernama Cleo Vitri. 

Karena itu, Bradley, pasangan Melly Bradley ikut berkomentar soal kejadian yang belakangan ini dialami kekasihnya. 

"Dia tuh sampe bilang, 'Good luck drama queen'," kata Melly Bradley kepada tabloidbintang.com, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/3). 

"Kalau dia mah anggap aja aku lagi main di Dufan, dianya sekarang di Australia," lanjut transgender berusia 26 tahun tersebut. Sang kekasih pun, kata Melly Bradley, tengah menanti kepulangannya ke Australia dalam waktu dekat ini. 

Karena itu, Melly Bradley mengatakan dia berharap masalah ini cepat selesai, dan Lucinta Luna bisa jujur dan mengakui dirinya transgender di depan publik. Pasalnya Melly Bradley tidak akan menetap lama di Indonesia, lantaran harus kembali ke Australia menetap bersama pasangannya. 

"Kalau dia (Lucinta Luna) enggak mau ketemu langsung sama teman media, dia kan ada media sosial, seenggaknya bikin video 15 detik aja jujur tentang dirinya," ungkap transgender yang lahir pada 9 Juli 1991 tersebut. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait