Lucinta Luna Tak Diakui Mike Lewis, Melly Bradley Bahagia dengan Pasangannya

Nanda Indri Hadiyanti | 27 Maret 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak seperti Lucinta Luna yang menutupi masa lalunya, Melly Bradley justru terang-terangan mengaku transgender. Kejujuran Melly Bradley tak lantas membuatnya dijauhi. Justru berkat kejujurannya, Melly Bradley ditemukan dengan seorang pria bule bernama Bradley yang kini menjadi pasangannya. 

"Jujur saya bersyukur punya partner, partner saya enggak kaya kaya banget bukan billioner, tapi saya dapat seseorang yang bertanggung jawab," kata Melly Bradley kepada tabloidbintang.com, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/3).

 

Terlebih dari itu, Melly Bradley mengatakan kekasihnya juga bisa menerima keluarganya. "Bukan cuma bertanggung jawab sama saya tapi juga sama keluarga saya," lanjutnya. 

Hubungan Melly Bradley dengan pasangannya telah berjalan selama empat tahun. Dua tahun terakhir, Melly Bradley menetap di  Australia, negara tempat kekasihnya menetap. Dalam kurun waktu dua tahun itu, sesekali, sekitar tiga atau empat bulan sekali, Melly Bradley pulang ke Tanah Air untuk mengunjungi keluarganya yang tinggal di kawasan Tangerang. 

Sementara Melly Bradley hidup bahagia bersama dengan kekasihnya, Lucinta Luna justru mengalami hal yang kurang menyenangkan. Di mana, Mike Lewis, artis yang disebut-sebut pernah dekat dengan Lucinta Luna, tak mengakui hubungannya dengan Lucinta Luna yang katanya terjalin sekitar dua tahun yang lalu. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait