Jessica Mila Belum Siap Mental Menikah dengan Mischa Chandrawinata

Supriyanto | 29 Maret 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata sudah lama menjalin asmara. Sempat beredar kabar keduanya sudah bertunangan dan akan segera naik ke pelaminan.

Ditanya soal hubunganya dengan Mischa Chandrawinata, Jessica Mila mengaku belum ada rencana menikah. Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu merasa belum punya kesiapan mental untuk berumah tangga.

"Intinya sih mau bikin pribadinya jadi benar-benar utuh dulu masing-masing. Jadi kayak enggak saling ketergantungan pokoknya, harus sama-sama dewasa," ungkap Jessica Mila di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/3).

Jessica Mila ingin memantapkan hati dan pikiran dulu sebelum berkomitmen untuk hubungan yang lebih serius.

"Ketika dua orang jadi satu kan perbedaan pasti ada kan. Yang pasti masing-masing pribadi harus jadi pribadi yang utuh. Jadi ketika nanti bareng bakal berkurang lah nanti masalah-masalahnya," imbuh Jessica Mila.

Apa yang ada di pikiran Jessica Milla juga dipahami oleh pasanganya. Menurut Jessica, Mischa Chandrawinata pria yang sangat pengertian.

"Untuk sekarang dia (Mischa) juga sudah ngerti kok, kalau kita masih sama-sama harus membenahi diri masing-masing," pungkas Jessica Mila.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait