Tyas Mirasih Sebut Maryke Baru Sekali Bertemu Amandine dalam 5 Tahun

Supriyanto | 1 April 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tyas Mirasih dituding bawa kabur dan merebut hak asuh Amandine Cattleya Billy dari neneknya, Maryke Harris Pohu. Hal tersebut dibantah oleh Tyas.

Tyas Mirasih pun mempertanyakan, ke mana Maryke selama ini? Karena dalam waktu lima tahun baru sekali menemui cucunya, Amandine.

"Silakan tanya ke neneknya ya? Kenapa selama lima tahun baru ketemu sekali, di rumah sakit," ujar Tyas Mirasih saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (31/3).

Tak hanya itu, Tyas Mirasih juga menanyakan hubungan Maryke Harris Pohu kepada menantunya, almarhumah Sysilia Supriyadi, ibunda Amandine yang juga kerabat Tyas. Karena saat Sysilia sakit, Maryke juga cuma sekali menjenguk.

"Almarhumah tiga hari sakit, datang cuma sehari," tambah Tyas Mirasih.

Jika diminta mengembalikan Amandine ke Maryke, Tyas Mirasih mengaku tak akan melakukannya. Pasalnya, selama ini Maryke tidak pernah mengasuh Amandine.

"Kalau ngebalikin, emang pernah ada di sana (diasuh Maryke)? Kalau ngebalikin, kesannya gua ambil. kalau ngebalikin kesannya pernah ada di sana, di neneknya lebih tepatnya, emang pernah ada di neneknya?" tegas Tyas Mirasih menanyakan.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait