Tahu Enji eks Ayu Ting Ting Playboy, Ini Alasan Disya Rosa Mau Jalin Hubungan

Abdul Rahman Syaukani | 4 April 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Disya Rosa mengaku sempat menjalin hubungan dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji, mantan suami Ayu Ting Ting. Dari hubungan atas dasar suma sama suka itu, Disya Rosa kemudian hamil. 

Wanita berumur 31 tahun itu sebenarnya sudah tahu sosok Enji yang kerap gonta-ganti pasangan. Namun setelah Enji meyakinkan dirinya telah berubah, Disya Rosa mau berhubungan. 

"Kenapa mau? Karena percaya dia ada perubahan. Tapi ternyata enggak (benar-benar berubah)," ucap Disya Rosa di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (4/4).

Salah satu perubahan yang sempat ditunjukkan Enji adalah dari sikapnya. Enji menjadi lebih religius saat mendekati Disya Rosa. 

"Dia nunjukin perubahan, salat. Saya pikir mungkin dia sudah berubah. Saya juga sudah pernah gagal," kata Disya Rosa yang berprofesi sebagai pembawa acara atau MC.

Usia kehamilan Disya Rosa yang diduga hasil hubungan dengan Enji telah menginjak 8 bulan. Sayangnya sampai saat ini Enji tidak menunjukkan tanda -tanda mau bertanggung jawab.

Kasus  ini mencuat ke publik pertama kali setelah surat somasi Disya Rosa diposting sebuah akun gosip Instagram, beberapa waktu lalu. Hari ini, Rabu (4/4), Disya Rosa muncul ke publik dan mengakui sebagai wanita yang mengirim surat somasi tersebut.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait