Beda 20 Tahun, Ini yang Bikin Baby Margaretha Mau Dinikahi Christrian Badrach

Altov Johar | 5 April 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baby Margaretha tak merasa risih meski usianya dengan suami, Christian Badrach, terpaut 20 tahun lebih. Diakui Baby, dulu pun ia pernah berpacaran dengan pria yang usianya jauh lebih tua.

"Mungkin karena bule jadi enggak keliatan jauh. Aku juga kan sudah kepala 3, masih oke lah," ujar Baby Margaretha, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/4) malam.

Terlepas dari usianya yang terpaut jauh, Baby Margaretha bersyukur menikah dengan Christian. Dia menilai, Christian pribadi yang serius, siap berkomitmen dan juga gentleman.

"Orangnya komit, serius, baru 2 bulan kenal sudah berani datang ke rumah. Apalagi dia gentle mau ketemu orang tua aku ke rumah," ungkap Baby Margaretha.

Lantas apa yang membuat Christian menjadikan Baby sebagai pendamping hidupnya? "Dia sangat low profile, sederhana, baik hati. Dia sangat family, sama kayak saya," aku Christian.

Sebenarnya Baby Margaretha dan Christian sudah sempat menikah siri setahun yang lalu. Hal itu dilakukan karena sulitnya mengurus dokumen nikah antar negara. Walhasil, mereka baru meresmikan pernikahan secara negara pada 1 April 2018. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait