Dituding Menyindir Ibunda Petra Sihombing, Begini Bantahan Feby Febiola

Nanda Indri Hadiyanti | 6 April 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Feby Febiola menuliskan isi hatinya di instagram, yang isinya mengingatkan orang lain agar tidak melakukan pencitraan agar mendapat simpati orang lain.

Unggahan itu kemudian dianggap menyindir unggahan Luciana Nova, mantan istri Franky Sihombing, yang kini menjadi suami Feby Febiola.

Pada dua unggahnnya, Luciana Nova mengungkapkan kebahagiaannya saat ini bersama dengan anaknya, Petra Sihombing dengan menantunya, Firrina Sinatrya.

"Sejujurnya hidup saya dengan mereka sekarang jauh lebih baik...tenang dan happy...ga pernah lg merasa di bohongi atau tersakiti..Tuhan sdh memberikan kemampuan yang luar biasa u saya bs mengampuni orang2 yg menyakiti hati saya jg anak2 saya...So enjoy the journey," tulis Luciana Nova di instagramnya.

Karena itu Feby Febiola dianggap menyindir ibu dari Petra Sihombing. Namun lewat instagram story-nya, Feby Febiola membantah jika dirinya menyindir Luciana Nova.

"Saya bahagia banget bisa datng ke pernikahan @petra_sihombing dan melihat @frankysihombingz dan @nova_3011 bisa duduk berdampingan.. Apapun yg terjadi mereka tetap keluarga kan.. ayah dan ibu kandung.. Saya juga melihat betapa Petra dan Firrina bahagia melihat orangtuanya berkumpul," tulis Feby Febiola di instagram story-nya, Kamis (5/4).

Feby Febiola menambahkan dirinya tidak menyindir Luciana Nova dengan membuktikkan keluarganya baik-baik saja dengan keluarga Nova.

Sebagai buktinya, saat Petra Sihombing menikah, dirinya, kakak serta keponakannya ikut hadir di acara tersebut. Dia pun menyertakan foto dirinya di pernikahan Petra Sihombing. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait