Jennifer Dunn Perawatan Kecantikan di Penjara, Ini Kata Sarita Abdul Mukti

Altov Johar | 6 April 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Foto Jennifer Dunn bersama staf klinik kecantikkan sempat beredar di jagad maya. Padahal Jennifer diketahu sedang mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, karena kasus narkoba.

Terkait hal itu, Sarita Abdul Mukti sebenarnya enggan menanggapi. Terlebih lagi Kepala Bagian Humas Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, telah angkat bicara mengenai Jennifer Dunn yang melakukan perawatan.

"Sudah ada klarifikasi dari Dirjen, di lapas ada salon fasilitas, pembinaan untuk warga binaan," ungkap Sarita Abdul Mukti saat dijumpai di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/4).

Sarita juga mengaku tak memiliki kapasitas untuk mengomentari sidang perdana kasus narkoba, yang dijalani Jennifer. Menurutnya, biar saja kasus itu ditangani sesuai peraturan yang berlaku.

"Sebetulnya aku enggak punya kapasitas untuk menjawabnya. Serahkan saja pada peraturan Indonesia, apapun yang terjadi sama beliau yang sedang dipenjara," ujarnya.

Seperti diketahui, hari ini Jennifer Dunn menjalani sidang perdana kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Jennifer Dunn dijerat pasal 114 ayat 1 subsider pasal 112 ayat 1 jo pasal 132 ayat 1 Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait