Sudah Berdamai, Elly Sugigi Hanya Minta Lucinta Luna Jujur

Supriyanto | 6 April 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu Elly Sugigi dan Lucinta Luna saling memaafkan saat dipertemukan di acara Brownis, Trans TV yang dipandu Ruben Onsu, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting.

Mereka berdamai dari perseteruan di media sosial karena Elly mengungkap foto lama Lucinta Luna sebelum terkenal.

Elly Sugigi mengaku bingung, mengapa harus meminta maaf padahal tidak merasa berbuat salah.

"Walau saya nggak punya kesalahan, dan saya bingung di situ kok saya mau aja minta maaf. Dia (Lucinta Luna) datang langsung meluk saya, terus nangis. Kalau dia sudah nangis gitu, saya mau berkata apa? Dia tahu kan kalau saya orangnya nggak tegaan," terang Elly Sugigi dalam jumpa pers bersama mantan bos Lucinta Luna dan pengacara Krisna Murti, di Citos, Jakarta Selatan, Jumat (6/4).

"Saya dibilang nyerocos mulu, itu saya diem. Tapi saya memang nggak bisa ngomong apa-apa. Karena dia (Lucinta Luna) lebih pinter dari saya. Saya dianggap orang bodoh. Saya berbesar hati untuk minta maaf. Karena orang yang meminta maaf itu lebih baik," kata Elly Sugigi menambahkan.

Lantas apakah permintaan maaf Elly Sugigi kepada Lucinta Luna terpaksa karena diminta oleh Ivan Gunawan dan Ruben Onsu?

"Bukan kepaksa sih saya minta maaf. Dari hati saya minta maaf, tapi saya nggak mau dicap nggak bisa apa-apa," terang Elly Sugigi didampingi pengacara Krisna Murti.

Meski dianggap sudah berdamai, Elly Sugigi tetap meminta Lucinta Luna untuk jujur dan mengakui bahwa dirinya Cleo alias Muhamad Fatah.

"Masalah saya tujuan hanya Lucinta Luna tolonglah jujur, jangan sombong, akui kalau dia operasi plastik bukan mukanya doang, akuin aja," pungkas Elly Sugigi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait