Karena Kontroversi Transgender, Lucinta Luna Kini Malah Jadi Host Acara Televisi

Nanda Indri Hadiyanti | 6 April 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Lucinta Luna belakangan ramai dibicarakan. Lantaran banyak bukti-bukti yang menunjukkan jika Lucinta Luna adalah seorang transgender. Meskipun sudah banyak bukti, Lucinta Luna tetap tak mengakuinya.

Lucinta Luna pun akhirnya jadi sasaran buli para netizen. Banyak netizen yang melontarkan komentar negatif kepadanya. Kebanyakan meminta agar Lucinta Luna jujur tentang jati dirinya. 

Di balik hinaan dari netizen, kasus tudingan transgender justru membuat nama Lucinta Luna semakin melambung. Bahkan baru-baru ini dia dipercaya menjadi salah satu pembawa acara program infotainment di televisi. 

"Perdana lucinta jadi host With kaka @ichsanakbar di acara @ochanneltv gosip2 apa yg akan kita bahas tentang para selebriti tanah air dan selebriti hollywood . yukk nantikan kita yaa," tulisnya di Instagram, Rabu (4/4). 

Pekerjaan baru Lucinta Luna itu membuat netizen syok. Pasalnya, Lucinta Luna seperti artis aji mumpung. Semakin terkenal karena kontroversi, padahal belum tentu memilki keahlian dalam bidang yang dilakukannya. 

"Yaampuuun demi apa coba jd host," kata salah satu netizen.

"Jadi host ? Emang qualified ? PR skill nya emng mumpuni ? Punya manner ? Org di acara brownis aja nyablak bahasanya kurang sopan, ngomong belibet, ahhhh semoga aja long last dah karir nye dia dengan segala kebohongan dan kemunafikan dia," komentar netizen lainnya. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait