Mantan Mentor Tak Mau Sapa Lucinta Luna Duluan, Ini Alasannya

Abdul Rahman Syaukani | 6 April 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna tidak juga mau mengakui dirinya seorang transgender meski teman-teman lamanya membuat desakan untuk berkata jujur. Setelah dinasihati namun tidak kunjung terbuka, mereka menyerahkan semuanya pada Lucinta Luna.

Salah satu yang meminta personel Duo Bunga untuk berkata jujur adalah mantan mentornya semasa ajang Be A Man, program salah satu stasiun televisi swasta. "Kalau dia tetap tak mau mengaku, itu kembali ke dia, sih. Kita hormati keputusan dia," kata Merlyn Sopjan kepada Tabloidbintang.com, Rabu (5/4) lalu.

Berhubung Lucinta Luna sudah banyak berubah, Merlyn Sopjan tak mau menyapanya lebih dulu seandainya bertemu suatu hari nanti. Merlyn Sopjan khawatir Lucinta Luna malah mengaku tidak mengenal dirinya.

"Sepanjang kita nanti bertemu dan dia masih mau bertegur sapa, ya aku pasti balas tegur sapanya. Karena kalau aku enggak bertegur sapa duluan, takutnya nanti dia bilang enggak kenal. Kan enggak enak," kata Merlyn Sopjan.

Lucinta Luna di masa lalu diketahui memiliki nama asli Muhammad Fatah. Namun seiring perubahannya menjadi seorang transgender, dia diketahji pernah menggunakan nama Cleo Vitri, Ayluna Putri, Ayluna Cinta dan kini Lucinta Luna.

(Man/ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait