Gara-gara Foto Ini, Elly Sugigi Disebut akan Segera Nikah Lagi

Christiya Dika Handayani | 10 April 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Empat kali bercerai, Elly Sugigi tampaknya tidak kapok. Belakangan, Elly diketahui tengah dekat dengan seorang pria bernama Irfan Sbaztian. Namun, kedekatan keduanya tidak mendapat persetujuan dari putri Elly, Ulfi Damayanti. 

Ulfi mengaku tidak ingin ibunya disakiti lagi oleh pria yang lebih muda. Elly Sugigi yang mengaku hanya berteman dengan Irfan, bahkan berjanji untuk tidak kembali menikah.

Namun, Elly Sugigi tampaknya mengingkari janji tersebut. Elly baru-baru ini mengunggah foto yang tampak seperti prewedding. 

Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian terlihat kompak mengenakan busana berwarna putih dan berpose mesra dengan saling menatap dan bergandengan tangan. Di Instastory-nya, Elly bahkan meminta doa untuk kelancaran agar urusannya diberi kelancaran.

"Ya Allah semoga lancar," tulis Elly Sugigi, Senin (9/4).

Tak hanya itu, Dhedy Salon, makeup artist yang membantu mereka pemotretan di salah satu vila di Bandung ini juga menuliskan doa di unggahannya yang menunjukkan kemesraan Elly Sugigi dan Irfan.

"Semoga lancar sampai hari H .... Bismillah @elysugigi_real_ mua By me @irfansbaztian15 #menujuhalal #prawed #bandung," tulis Dhedy Salon.

Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti kebenaran dari kabar bahagia ini.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait