Elly Sugigi Pajang Foto Lawas Bersama Lucinta Luna, Netizen: Yang Mana?

Nanda Indri Hadiyanti | 29 Maret 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi kembali mengunggah foto lamanya dengan Cleo Vitri alias Lucinta Luna. Dalam foto itu terdapat beberapa orang, selain Lucinta Luna juga ada Dhedy, Rioto Hiro, dan Timotius Rossy yang juga teman lama Lucinta Luna. 

"Gara2 ungahan foto ini lucinta luna ngetop bed dah.. Foto thun 2012 yg jd viral....berati bukan ku yg panjat sosial dong lewat lucinta luna.. Hehehehe.. Ku kan ngetop nya dri kordinator ank 2 alay hehehr.. @melly.bradley @dhedysalon @riotohiro @timotiusrossy," tulis Elly Sugigi di akunnya, Kamis (29/3). 

Dalam foto tersebut, Lucinta Luna terlihat sangat berbeda dengan penampilannya yang sekarang. Di situ, Lucinta Luna masih terlihat seperti waria, dengan wajah yang masih seperti laki-laki hanya sudah memakai riasan seperti perempuan. Rambutnya pun sudah dibiarkan panjang tergerai dan sudah memakai pakaian seperti perempuan. 

Tapi ternyata masih banyak netizen yang tak menyadari jika sosok yang berdiri di paling kiri foto Elly Sugigi tersebut adalah Lucinta Luna. Masih banyak yang menanyakan yang mana sosok Lucinta Luna di masa lalunya. 

"Btw lucinta luna nya yg mna yaaa ??" tanya seorang netizen. "@elysugigi_real_ mpok yg mana yg mas cleo nya mpok?" tanya netizen lainnya. 

Sementara itu, Lucinta Luna membantah pernyataan Elly Sugigi yang pernah mengenalnya sebagai transgender bernama Cleo Vitri. Karena tak mengakui masa lalunya, Elly Sugigi merasa geram dan berharap Lucinta Luna bisa menerima masa lalunya sebagai Cleo Vitri.

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait