Kata Badai, Andika Kerispatih Belum Punya Istri dan Baru Berencana Menikah

Supriyanto | 10 April 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andika Putra, basis grup band Kerispatih meninggal dunia pada Selasa (10/4) saat sedang tidur di kamar rumahnya, Cipinang Jaya, Jakarta Timur.

Kabar meninggalnya Andika membuat sedih keluarga dan kerabat dekat termasuk Nicky Santoso, wanita yang disebut-sebut sebagai istri Andika.

Namun, saat dikonfirmasi soal sosok Nicky Santoso, Badai eks Kerispatih membantah wanita tersebut istri almarhum Andika.

Menurut Badai, Andika belum menikah dan baru berencana untuk meresmikan hubungan pernikahan dalam waktu dekat.

"Andika belum nikah loh. Dia (almarhum Andika) baru rencana mau nikah justru," ungkap Badai eks Kerispatih di rumah duka, Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (10/4).

Namun, Badai enggan menjawab pertanyaan soal  apakah Andika menikah diam-diam. Yang pasti, Badai mengetahui Andika sudah lama berpacaran dengan Nicky Santoso.

"Nanti kalau soal itu tanya langsung ya. Saya takut salah. Itu pacarnya dia memang. Gimana-gimananya enggak tahu sih. Akan nikah setahu gue gitu," pungkas Badai.

Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka. Rencananya keluarga akan memakamkan jenazah  Andika Kerispatih di TPU Sunan Giri, Rawamangun, Jakarta Timur setelah salat Ashar.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait