Diego Michiels Jalani Sidang Perdana Kasus Penganiayaan

Altov Johar | 12 April 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keberadaan Diego Michiels di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengundang tanya. Padahal hari ini, Kamis (12/4), agenda yang digelar adalah sidang Jennifer Dunn terkait kasus narkoba yang dihadapinya.

Rupanya kehadiran Diego Michiels di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan guna menjalani sidang perdana sebagai terdakwa kasus penganiayaan di restoran Eastern Promise, Kemang, Jakarta Selatan pada 21 Mei 2017 lalu.

Desi selaku Jaksa Penuntut Umum (JPU) sidang Diego Michiels mengungkap alasan sidang baru digelar hari ini. Padahal sudah cukup lama peristiwa yang menyeret Diego itu terjadi.

"Berkasnya baru masuk ke kita. Baru dilimpahkan ke kejaksaan baru-baru ini. P21 ini sudah lama," ujar Desi usai sidang, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Rencananya sidang Diego kembali digelar tanggal 26 April mendatang. Pada sidang berikutnya, korban penganiayaan yang merupakan warga asing, akan hadir.

"Korban warga negara asing, tapi pulang ke negaranya. Dia mau datang untuk tanggal 26," jelas Desi.

Sayang, Diego Michiels enggan menanggapi pertanyaan wartawan atas kasus yang dihadapinya. Atas kasus ini, Diego disangkakan pasa 351 KUHP tentang penganiayaan.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait