Kasus Penganiayaan, Diego Michiels Siap Minta Maaf dan Tempuh Jalan Damai

Supriyanto | 13 Juli 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Diego Michiels kembali berurusan dengan polisi. Diego diperiksa penyidik Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (12/7) sore, terkait kasus penganiayaan terhadap pria warga negara asing (WNA) berinisial DJS.

Setelah empat jam menjalani pemeriksaan, sekitar pukul 21.45 WIB, mantan kekasih Nikita Willy itu meninggalkan Mapolsek.

Sama seperti saat datang, ketika keluar dari ruang pemeriksaan, Diego Michiels yang dikawal ketat dua pria bertubuh kekar enggan berkomentar. Diego hanya melambaikan tangan sambil menuju mobilnya.

Hervan Dewantara Merukh, kuasa hukum Diego mengatakan, kehadiran kliennya untuk menjalani pemeriksaan adalah bentuk itikad baik.

"Diego datang ke sini sebagai itikad baik dipanggil penyidik," ujar Hervan usai mendampingi Diego di Mapolsek Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/7).

Hervan menambahkan, pesepakbola keturunan Belanda itu menjawab semua pertanyaan penyidik dengan jelas dan sesuai fakta. Dalam pemeriksaan, Diego mengakui ada perselisihan dengan DJS.

"Tadi di dalam ada delapan pertanyaan. Ditanya sekitar kejadian tersebut. Ia pun mengaku memang ada cekcok atau kesalahpahaman pada saat kejadian," kata Hervan.

Hervan mewakili Diego Michiels pun menegaskan, kliennya siap meminta maaf dan menempuh jalur damai dalam menyelesaikan kasus ini.

"Dari pihak Diego pun mengaku siap meminta maaf dan melakukan perdamaian jika memang Diego bersalah," pungkas Hervan.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait