Sibuk Berbisnis, Titi Kamal Tetap Jalani Syuting Film

Christiya Dika Handayani | 13 April 2018 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Titi Kamal semakin serius menjalankan beberapa usaha. Usai sukses dengan bisnis di bidang kulinernya, Titi kini mengembangkan sayapnya di produk kosmetik dengan meluncurkan produk lipstik. Ditemui di acara peluncuran bisnis terbarunya, istri Christian Sugiono ini mengungkap alasannya memilih bisnis tersebut.

"Karena aku seneng makeup juga, aku seneng liat tutorial makeup dan memang makeup itu udah jadi bagian kehidupan sehari hari. Kalau ke acara sebagai public figure kan udah pasti makeup. Jadi dari situ aku tertarik untuk bisnis ini karena memang ini sangat menjanjikan," ujar Titi Kamal saat di acara launching Kamalia Beauty di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4).

Meski menggeluti berbagai macam bisnis, ibu dua orang anak ini mengaku tidak ingin meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Titi Kamal dan Christian Sugiono akan tetap menjalani hobi beraktingnya. Terbukti, tahun ini Titi dan Christian akan membintangi beberapa film.

"Jadi untuk di belakang layar, enggak juga, karena kita tetep seneng syuting kok. Tahun ini aku ikut 3 film, film komedi, film drama dan film horor nanti bulan Juni," lanjut Titi.

"Jadi film tetep, Tian juga sekarang lagi syuting Sabrina, film horor. Jadi kita tetep menjalankan hobby kita sebagai aktris dan aktor, tapi kita juga tetep ngejalanin bisnis," pungkas Titi Kamal.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait