Titi Kamal Sempat Ragu Saat Menjadi Istri Raffi Ahmad

Amank Abdul Rachman | 27 Maret 2019 | 15:52 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Titi Kamal dan Raffi Ahmad berperan sebagai pasangan suami istri dalam film berjudul Rumput Tetangga.

Diakui Titi Kamal, ini merupakan kali pertama dirinya terlibat dalam proyek film bareng Raffi Ahmad. "Awalnya sempat ragu, bisa cocok enggak dipasangkan dengan Raffi? Soalnya kita belum pernah se-project di film. Paling cuma ketemu di acara-acara," buka Titi Kamal saat media visit film Rumput Tetangga di kantor Tabloid Bintang, Rabu (27/3).

Titi Kamal menyebut, adanya proses pra-produksi membuatnya mudah membangun chemistry dengan Raffi Ahmad. "Sebelum syuting sempat ada pendalaman materi, reading. Kita ketemu, ternyata enak diajak ngobrol. Orangnya fun. Kita saling terbuka agar bisa masuk ke karakter masing-masing," kata Titi Kamal yang dalam Rumput Tetangga berperan sebagai Kirana. Titi bercerita, karakter Kirana dan Ben yang diperankan Raffi sudah sekitar 10 tahun bersama. "Jadi enggak terlalu romance, kita lebih kayak teman di film ini," imbuhnya.

Rumput Tetangga merupakan film produksi RA Pictures, di mana Raffi Ahmad juga menjabat sebagai Produser. Apakah Titi Kamal merasa canggung karena selain menjadi lawan main, Raffi juga produser? "Aku malah enggak berpikir ke sana. Aku sudah lama kenal Raffi. Jadi seperti teman biasa saja," pungkasnya.

Reporter: Panditio Rayendra

Penulis : Amank Abdul Rachman
Editor: Amank Abdul Rachman
Berita Terkait