Kecewa Di-PHP, Ryana Dewi Ungkap Awal Pekenalan dengan Daus Mini

Altov Johar | 13 April 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ryana Dewi  kecewa karena asmaranya tak diakui Daus Mini. Padahal Ryana Dewi merasa Daus Mini memberi harapan, dan seolah mengajaknya menjalani hubungan secara diam-diam.

Lebih lanjut Ryana Dewi mengungkap awal mula perkenalannya dengan Daus Mini. Mereka bertemu malam hari dalam acara antinarkoba, di Gedung MPR/DPR RI.

"Terus berlanjut chatting. Akhirnya saya layani karena sepengetahuan saya dia bukan suami orang kan. Kedua kalinya dia ngajak dinner, dia memaksa saya dan sering telepon saya, 'Kita ketemuan yuk'," tutur Ryana Dewi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/4).

"Waktu itu saya lagi di jalan, dia telepon ngajak dinner. Akhirnya kami ketemuan di sebuah rumah makan di Ancol. Saya waktu itu ngajak teman saya, dia juga berempat.  Dari situ kami lanjut chatting-an, sampai mendalam lah. Dia memberikan harapan ya kan," sambung Ryana Dewi.

Selain merasa diimingi harapan palsu, Ryana Dewi juga merasa dicemarkan oleh pernyataan Daus Mini yang menyebutnya pembohong. Untuk itu dia menggandeng pengacara guna membersihkan nama baiknya.

"Saya merasa di PHP ya, yang membuat saya memutuskan untuk menggandeng pengacara karena menyangkut nama baik saya, karena dia (Daus Mini) bilang saya pembohong," pungkasnya.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait