Belum Sebulan Menikah, Daus Mini Dikabarkan Pisah dengan Istri

Nanda Indri Hadiyanti | 18 April 2018 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari Daus Mini. Belum genap sebulan menikah siri dengan Rahandini Destiara, pernikahan kedua Daus Mini itu dikabarkan telah kandas.

Gosip tersebut pertama kali terlihat dari unggahan akun gosip makrumpita. "Ciyusss miapah Bang Daus ?? Ditunggu yess klarifikesyen nyahh...Tapi Mak sih selalu doakeun semoga rumtang Bang Daus mini selalu bahagia dan langgeng yess," tulis akun tersebut, Selasa (17/4) sambil mengunggah video yang mengungkap rumah tangga Daus Mini yang dikabarkan retak.

Padahal Daus Mini dan Rahandini Destiara baru saja menikah secara siri pada 22 Maret 2018 lalu. Keduanya mengaku siap menikah tanpa harus pacaran sesuai dengan aturan agama.

Namun isu perpisahan Daus Mini ini membuat netizen menyayangkan keputusan tersebut. Karena kejadian ini seolah membuat pernikahan tak lagi sakral, dengan mudah memutuskan menikah dan mudah untuk bererai.

"Gini nih nikah gak pake resepsi gak ada perjuangannya utk menuju pernikahan. Toh gampang nikah nya cerai nya jg ga pake mikir... nikah lg ajaa gampaang kaan," komentar netizen.

"Pernikahan zaman skrg hanya di jadikan hal sepele yg ujung2nya slalu perceraian .. Sesungguhnya allah tidak menyukai perceraian," kata netizen lain.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait