Daus Mini Diambang Perceraian, Mantan Istrinya Bahagia Usai Lahirkan Anak Kedua

Christiya Dika Handayani | 19 April 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbeda dengan rumah tangga Daus Mini yang diambang perceraian, kehidupan mantan istrinya Yunita Lestari justru sedang dinaungi kebahagiaan. 

Setelah kembali menikah pada Oktober 2016 lalu dengan Haney Ariska Febrianto, Yunita Lestari melahirkan pada 13 April lalu.

Hal ini diketahui melalui foto yang dibagikan Yunita Lestari di Instagramnya. Dalam postinganya, ia memperlihatkan sang buah hati yang baru lahir sedang terbaring di ranjang. Bayi laki-laki tersebut diberi nama Abyan Ravindra Kiano.

"Alhamdulillah makasih semua doa dan dukungannya teman2, telah lahir anak kami 'Abyan Ravindra Kiano'. Semoga menjadi anak yg sholeh berbakti kepada orang tua, Agama, dan negara... Welcome my Babyan #BestMoment #13April2018 #newborn #babyboy," tulis Yunita Lestari.

Kehadiran Abyan disambut bahagia oleh putra Yunita Lestari dari pernikahannya dengan Daus Mini, Ivander Haykal Firdaus atau yang kerap disapa Babang Ichal.

Di unggahan lain, Yunita Lestari menunjukkan video Babang Ichal yang setia menunggu dan mengajak bermain sang adik yang berada di dalam boks bayi.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait