Senang Istri Berhijab, Ricky Perdana: Dosa Saya Sebagai Suami Mulai Berkurang

Altov Johar | 20 April 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ricky Perdana bersyukur istrinya, Chacha Takya, telah melaksakan kewajiban sebagai seorang muslimah dengan berhijab. 

"Saya senang banget dia melaksanakan kewajiban. Paling tidak dosa saya sebagai suami sudah mulai berkurang," ujar Ricky Perdana di Jakarta Conventio Center, Senayan, Jakarta, Jumat (20/4).

"Makanya ketika dia bilang, kalau aku berhijab kamu tambah sayang enggak? Aku bilang tambah sayang, tambah cantik engga? Insya Allah tambah cantik. Tahu-tahu dia gunakan tanpa ada paksaan dari saya," lanjut Ricky Perdana.

Selama ini Ricky Perdana mencari pasangan yang mau diajak bekerjasama meraih surga. Dia percaya Chacha adalah istri yang mau mewujudkan cita-cita itu bersamanya dalam ikatan pernikahan.

"Alhamdulillah ketika saya menikah dengan istri saya ini, Chacha, saya sering ajak dia ke pengajian. Insya Allah akhir bulan ini mau berangkat umrah. Jadi istri mulai satu bulan kemarin sudah istiqomah menggunakan hijab," kata Ricky.

Ricky Perdana dan Chacha Takiya menikah pada 9 Juli 2017 lalu di Cianjur, Jawa Barat. Sepekan setelahnya, mereka juga merayakan momen kebahagiaan itu di Bandung, Jawa Barat, pada 16 Juli 2017.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait