Preweding Romantis, Raditya Dika Malah Diledek Netizen

Ulfa Gusti Utami | 24 April 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Makin dekat dengan waktu pernikahan, Raditya Dika dan Anissa Aziza terlihat sering membagikan kebersamaan lewat media sosial.

Seperti baru-baru ini, keduanya terlihat melakukan foto preweding dengan konsep busana adat tradisional. Tak hanya itu, Raditya Dika dan Anissa Aziza juga membuat konsep foto yang lebih santai dan romatis.

Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Anissa Aziza di akun Instagramnya. Dalam foto yang dibagikan Selasa (24/4) keduanya nampak berpose di atas ranjang. Raditya Dika dan Anissa bahkan tak segan melakukan perang bantal demi mendapatkan hasil foto yang keren. 

Tak ada keterangan apapun yang ditulis Anissa Aziza. Dia hanya menyematkan emoji laki-laki dan wanita di foto tersebut. Lucunya, netizen malah meledek Raditya Dika setelah melihat foto tersebut. 

Bagaimana tidak, netizen meledek Raditya Dika yang terlihat seolah memakan kapas yang bertebaran saat melakukan sesi foto. Netizen pun ramai menyerbu kolom komentar dengan memberikan candaan pada Raditya Dika.

"Itu isi bantal dikira cotton candy kali ya.. jangan dimakan kali bang," celetuk netizen. "Dimakan isi bantalnya ??? Gini amat sik yang mau nikah heheheh," canda netizen.

"Bang @raditya_dika lo lg puasa mutih menjelang nikahan? Sampe makan kapas gitu hahaha," netizen lain ikut menggoda. 

Raditya Dika dan Anissa Aziza akan melangsungkan pernikahan pada 5 Mei mendatang. Sebelum mantap memilih Anissa Aziza, Raditay Dika diketahui pernah menjalin hubungan dengan beberapa artis, seperti Herfiza Novianti dan Sherina.


(gst)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait