Anak Perempuannya Diancam Mau Diperkosa, Jonathan Frizzy: Aku Kesal Banget

Abdul Rahman Syaukani | 27 April 2018 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jonathan Frizzy marah setelah membaca dengan detail surat kaleng yang dikirimkan ke rumahnya oleh orang tak bertanggung jawab. Pasalnya anak perempuannya diancam akan diperkosa.

"Belum tahu sih (apa motifnya). Cuma ketahuan dia mau memperkosa anak, itu aku jadi kesal banget," ucap Jonathan Frizzy usai membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya, Kamis (26/4).

Siapapun pelakunya, pria yang akrab disapa Ijonk ini berharap polisi bisa segera menangkapnya. Jonathan Frizzy yakin polisi mudah melacak karena wajah orang yang mengirim surat kaleng terekam dalam kamera CCTV yang disertakan sebagai barang bukti waktu membuat laporan polisi.

"Tadi ditanggapi dengan baik dengan positif. Memang kami apresiasi, kerjaan polisi sekarang kan sudah cakep, ditambah alat yang sudah canggih, ditambah dengan CCTV. Jadi Insya Allah bisa ditindak lanjuti," kata Jamaludin Fakaubunselaku pengacara Jonathan Frizzy.

Masalah ini bermula dari adanya surat kaleng di rumah baru Jonathan Frizzy di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selaan, pada Senin (23/4).  Surat tersebut berisi ancaman kepada Jonathan Frizzy dan anakya yang diancam mau diperkosa. Setelah dilihat di kamera CCTV, surat itu ternyata ditaruh oleh orang tak bertanggung jawab sekitar pukul 06.25 WIB.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait