Keluarga Diancam Orang Tak Dikenal, Jonathan Frizzy Perketat Kemananan Rumah

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 27 April 2018 10:40:23
Keluarga Jonathan Frizzy diancam orang tak dikenal. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jonathan Frizzy diancam orang tak dikenal melalui surat kaleng yang ditaruh di rumahnya pada Senin (23/4) pagi sekitar pukul 06.25 WIB. Dalam surat ancaman itu disebutkan putri Jonathan Frizzy akan diperkosa. 

Guna mengantisipasi hal-hal tak diinginkan, Jonathan Frizzy meningkatkan pengamanan di rumahnya. Selain dibantu keluarga, petugas sekuriti juga dikerahkan untuk menjamin kemanan keluarganya.

Jonathan Frizzy saat membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya, Kamis (26/4). (Rahman/tabloidbintang.com)
Jonathan Frizzy saat membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya, Kamis (26/4). (Rahman/tabloidbintang.com)

"Aku panggil keluarga yang cowok-cowok, ada di rumah dua orang. Terus dari tetangga juga kasih sekuriti yang banyak," ujar Jonathan Frizzy usai membuat leporan polisi di Polda Metro Jaya, Kamis (26/4). 

Selain memperketat pengamanan rumah, Jonathan Frizzy juga memberikan pengamanan ekstra untuk anaknya di luar rumah. Pihak sekolah dan para guru diminta Jonathan Frizzy membantu mengawasi anaknya selama di sekolah.

"Jadi si Dhena, istriku, sudah lapor ke sekolah, sudah lapor ke guru-gurunya juga. Jadi agak diperketat sekarang," terang Jonathan Frizzy.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.