Begini Rangkaian Acara Pengajian Jelang Raditya Dika Menikah

Altov Johar | 1 Mei 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raditya Dika segera melepas masa lajangnya dengan menikahi Anissa Aziza. Pasangan ini rencananya akan mengikat janji suci pernikahan pada 5 Mei 2018.

Menjelang hari bahagianya dengan Anissa Aziza, Raditya Dika menggelar acara pengajian di rumah orang tuanya, Kawasan Kemang Jakarta Selatan. Acara sendiri digelar dari pagi hingga pukul 12 siang.

"Sudah dari pagi, sekarang sudah selesai. Acaranya sih pengajian ibu-ibu dari ikatan keluarga Nasution. Tadi minta restu orang tua, mama, papa. Adik-adik juga mendoakan abang menjadi keluarga sakinah dan harmonis," papar Puput, manajer Raditya Dika. 
Dika lewat sambungan telepon, Selasa (1/5).

Puput mengatakan, Raditya Dika sempat menangis saat meminta restu kedua orang tuanya. Bahkan semua anggota keluarga pun ikut menangis haru lantaran Raditya Dika akan segera berumah tangga.

"Dia haru sendiri, tadi nangis. 'Ternyata sedih juga ya minta izin sama orang tua' katanya gitu. Adik-adik juga nangis, kami semuanya nangis pada terharu. Karena ini kan emang abang yang paling gede, jadi terharu," ungkapnya.

Puput mengatakan, tidak ada yang ditutup-tutupi atas kabar bahagia Raditya Dika dengan Anissa Aziza. Semua selalu diinformasikan melalui akun Instragram Raditya Dika, dari mulai acara lamaran hingga pengajian jelang pernikahan.

"Kemarin kami baru rilis foto prewed, baru rilis foto pengajian. Sebenarnya memang enggak ditutupi. Cuma memang keluarga yang urus dari manajemen dan mama. Kalau Bang Radit sendiri kan karena ada syutung film dan lain-lain, jadi memang enggak terlibat," kata Puput.

Segala persiapan pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza mencapai tahap 90 persen. "Tanggal 5 Mei itu yang sudah tersebar di medsos," pungkas Puput.

(tov/bin)‎

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait