Bom Surabaya, Anang Hermansyah Minta Pemerintah Lakukan Hal Ini

Nanda Indri Hadiyanti | 14 Mei 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anang Hermansyah ikut prihatin atas terjadinya pengeboman di tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur. Anang Hermansyah berharap pemerintah bisa mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengatasi masalah tersebut. 

"Iya kita prihatin atas kejadian ini pastinya. Makanya ini menjadi kerja bersama menghadapi terorisme atau ancaman masyarakat. Harapan aku harus menjadi kerja bersama kolektif pemerintah dan parlemen," ujar Anang Hermansyah, ditemui di Store Asix, di Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (13/5). 

Lebih lanjut, suami Ashanty itu berharap badan intelijen juga lebih bekerja keras lagi, untuk mengawasi kegiatan masyarakat. 

"Di kalangan pemerintah juga seluruh Badan Intelijen harus bekerjasama dalam hal ini, memberikan pengawasan kepada kegiatan masyarakat hari ini. Momen seperti ini bisa dijadikan hal-hal luar biasa oleh kalangan kaum yang tidak menghendaki Indonesia aman," lanjut Anang Hermansyah

Pengeboman terjadi di tiga gereja di Surabaya, yaitu Santa Maria di Ngagel, GKI di Jalan Diponegoro, dan Gereja di Jalan Arjuno. Ketiga gereja itu dibom tadi pagi sekitar pukul 08.00 WIB, dengan jarak pengeboman berselang hanya sekitar lima menit. 

(nda/bin) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait