Selain Ruben Onsu, Fitri Carlina Juga Ungkap Rindu Mendalam Pada Julia Perez

Christiya Dika Handayani | 8 Juni 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain Ruben Onsu, menjelang satu tahun kepergian Julia Perez, Fitri Carlina juga mengenang momen bersama almarhumah. Pelantun ABG Tua ini membagikan foto kenangannya bersama Jupe semasa hidupnya.

Dalam foto yang diunggahnya, Julia Perez dan Fitri Carlina kompak mengumbar senyum ke arah kamera. Jupe tampak mengenakan wig berwarna hitam.

Mengiringi unggahannya, Fitri Carlina mengungkap sosok Jupe yang ternyata kerap memberikan dukungan dan doa. Bahkan saat dirinya sakit dulu, Julia Perez tak henti-hentinya memberikan doa pada Fitri.

"Genap 1 tahun Kepergian Almarhumah Kak @juliaperrezz, wanita yg selalu menginspirasi aku, yang selalu mensupport aku, dan mendoakan aku disaat Beliau jg sedang sakit," tulis Fitri Carlina sebagai keterangan foto yang diunggah Jumat (8/6).

Tak hanya itu, diketerangan itu pula Fitri Carlina memanjatkan doa untuk almarhumah. Fitri Carlina juga mengungkapkan kerinduan mendalamnya pada personel Trio Cecepi ini.

"Kak, semoga Engkau Mendapatkan tempat yg terbaik di Sisi Allah SWT. Banyak kebaikan yg engkau tabur. Miss U So Much Kakakku tersayang 'Julia Perrezz'," lanjut Fitri Carlina.

Julia Perez meninggal dunia pada 10 Juni 2017 lalu. Jupe menghembuskan nafas terakhir setelah beberapa tahun mengidap kanker serviks.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait