Sang Kakak Juga Meninggal Mendadak, Ashanty Ikut Berduka untuk Syahrini

Abdul Rahman Syaukani | 26 September 2018 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Ashanty ikut berduka atas meninggalnya kakak Syahrini, Ridwan Zaelani, yang meninggal dunia akibat kesetrum pada saat bekerja, Selasa (25/9) malam. Kabar meninggalnya sang kakak sempat diposting di akun media sosial Syahrini.

Ashanty mengatakan pelantun Sesuatu itu tentu saja sangat berat dan terpukul sang kakak tiba-tiba meninggal dunia tanpa pernah diduga sebelumnya.

"Wah itu rasanya pasti berat. Syahrini yang tabah buat keluarga dan semoga almarhum diterima Allah SWT. Namanya manusia kita semua pasti akan kembali kepada-Nya," ungkap Ashanty saat ditemui di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (26/9).

Dalam kesempatan itu Ashanty sempat menceritakan betapa beratnya saat harus kehilangan sang kakak yang juga ayah dari Millendaru. Dan hal serupa kini juga dialami Syahrini.

"Aku baru kehilangan kakakku setahun lalu. Apalagi kakak aku yang kondisinya waktu itu lagi enggak ngomong sama aku kan. Kan tahu ceritanya, kakak aku papanya Milen kan itu aku hampir 6 bulan enggak ngobrol sama dia, karena permasalahan aku sama anaknya. Itu bikin aku sedih dan dadakan juga serangan jantung," papar Ashanty.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait