Rizky Febian Ungkap Detik-detik Sebelum Ibundanya Meninggal

Supriyanto | 5 Januari 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Febian tengah diselimuti duka. Lina, ibunda yang melahirkan dirinya, meninggal dunia pada Sabtu (4/1) pagi di Bandung, Jawa Barat.

Usai memakamkan ibunda di pemakaman keluarga, Rizky Febian mengungkapkan detik-detik kepergian almarhumah. Menurut pelantun Kesempurnaan Cinta itu, Lina meninggal bukan karena serangan jantung. Rizky Febian mendapat kabar tentang ibunya dari sang adik, Putri Delina.

"Iki dengar cerita Putri yang lihat langsung, mama sehat, jam 3 subuh itu mama masih keluar makan, becanda, kemudian salat subuh," ungkap Rizky Febian di rumah duka, Jalan Neptunus, Margahayu Raya, Kota Bandung, Sabtu (4/1).

Rizky Febian menambahkan, dari keterangan adiknya, Lina sempat mengalami kejang-kejang. Lina lalu dibawa ke rumah sakit Al Islam. Tapi, Lina menghembuskan napas terakhir sebelum sampai di rumah sakit.

"Tiba-tiba mama sudah pingsan di kasur dan ternyata pas dibawa ke rumah sakit dalam perjalanan udah nggak ada. Cuman Putri nggak bilang, Putri ngabarinnya setelah azan mamah udah nggak ada," pungkas Rizky Febian.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait