Bintang Sinetron Jin dan Jun Yuyun Sukawati Jadi Korban KDRT, Anaknya Juga Dipukuli

Ari Kurniawan Selasa, 6 April 2021 19:30:23
Lama tak terdengar kabarnya, bintang sinetron Jin dan Jun, Yuyun Sukawati, muncul lagi dengan kabar kurang baik. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar kabarnya, bintang sinetron Jin dan Jun, Yuyun Sukawati, muncul lagi dengan kabar kurang baik. Yuyun mengaku jadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan suaminya, Fajar Umbara.

Yang mengejutkan, kekerasan sudah dialamai Yuyun Sukawati sehari setelah pernikahannya yang digelar 2019 lalu.

"Sehari setelah nikah itu dia udah nendang pintu dan ngeluarin kata-kata kasar," ungkap Yuyun Sukawati, saat jumpa pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (6/4).

Yuyun Sukawati (Ari/tabloidbintang.com)
Yuyun Sukawati (Ari/tabloidbintang.com)

Kekerasan terus berulang tanpa alasan yang kuat. "Pokoknya setiap ada hal yang kurang sreg sama hatinya, langsung menghina saya, memaki, dan mukul," lanjutnya.

Diceritakan Yuyun Sukawati, pada 2019 suaminya sempat meminta maaf dan membuat surat pernyataan bermaterai, dengan janji tidak akan mengulangi perbuatannya. Tapi, janji itu tetap dilanggar.

Puncaknya ketika putra Yuyun Sukawati, yang tak lain adalah anak sambung pelaku, ikut jadi korban penganiayaan. Yuyun akhirnya membuat laporan di Polsek Pondok Aren, Tangerang.

"Laporan sudah diproses, polisi sudah mengeluarkan penangkapan," ujar Lissa V, pengacara Yuyun Sukawati, di kesempatan yang sama.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.