3 Pemain yang Asmaranya Karam Seiring Sukses Ikatan Cinta

Indra Kurniawan Selasa, 18 Mei 2021 15:00:32
3 Pemain yang Asmaranya Karam Seiring Sukses Ikatan Cinta

TABLOIDBINTANG.COM - Pamor para pemain ikut melambung seiring sukses sinetron Ikatan Cinta yang hampir menginjak 300 episode. 

Saking terkenalnya, apa pun yang mereka unggah di media sosial, khususnya Instagram, tak pernah sepi dari tanda like dan komentar dari para penggemar. 

Ikatan Cinta membuat mereka hampir tak punya waktu untuk diri sendiri. Syuting dari pagi sampai malam benar-benar menguras waktu, pikiran, dan tenaga. 

Pengin pulang ke rumah sudah capek duluan. Pasalnya, jarak antara lokasi syuting dengan rumah mereka masing-masing sangat memakan waktu. Daripada bolak-balik Puncak-Jakarta, akhirnya mereka memilih menginap di sana. 

Konsekuensinya, hubungan asmara beberapa pemainnya kandas. Mereka minim waktu bertemu pacar masing-masing. Apalagi pacar mereka juga punya kesibukan sendiri dan tidak mungkin juga menyambangi lokasi syuting Ikatan Cinta setiap saat.

Berikut tabloidbintang.com himpun 3 pemain Ikatan Cinta yang kisah cintanya tak berakhir indah.

1. Amanda Manopo

Menerima tawaran Ikatan Cinta saat masih hangat-hangatnya pacaran dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo tak pernah menyangka sinetron produksi MNC Pictures bakal bertahan panjang. Akibatnya, Amanda tak punya banyak waktu untuk bersama Billy. Sesekali Billy menyambangi lokasi Ikatan Cinta untuk melepas rindu. Akan tetapi kesibukan membuat mereka masing-masing sulit bertemu walau komunikasi tak pernah putus. Kisah asmara beda agama itu akhirnya kandas lewat drama saling bungkam mengenai penyebabnya. Efeknya, penggemar Billy dan Amanda Manopo saling sikut, saling sindir, dan saling serang di media sosial.

2. Ayya Renita

Baru dalam hitungan bulan pacaran, asmara Ayya dan komedian Anwar harus berakhir. Saat ditanya status saat ini oleh Boy William di kanal YouTube pribadinya beberapa waktu lalu, Ayya dengan tegas menjawab sendiri alias jomblo. 

Anwar setali tiga uang. Saat netizen mengonfirmasi pernyataan pemeran Miss Kiki, Anwar membenarkan sudah putus. Ia bahkan telah menghapus foto-foto bersama Ayya di Instagramnya. Walau demikian, hubungan mereka tampaknya baik-baik saja. Ayya tidak unfollow akun Instagram Anwar. Pun sebaliknya, Anwar masih menjadi pengikut akun Instagram Ayya. 

3. Glenca Chysara

Dua tahun pacaran, jalinan cinta Glenca dan Adi Sastro dikabarkan putus sejak Februari lalu. Kabar putus menguat setelah keduanya diketahui saling menghapus foto-foto kebersamaan mereka di Instagram masing-masing. Adi yang di awal-awal penayangan Ikatan Cinta rajin datang ke lokasi syuting untuk menemani Glenca sekaligus bikin vlog bersama para pemain Ikatan Cinta lainnya, semenjak Januari lalu tidak nongol lagi. Kabarnya, Glenca jengah dengan sikap posesif Adi. Ada pula kabar yang menyebut Glenca terjerat cinta lokasi dengan Ikbal Fauzi, pemeran Abdullah Rendy, asisten pribadi Aldebaran. Kabar cinta lokasi itu tenggelam dengan sendirinya setelah Ikbal menikahi Novia Giana Nurjanah. Konon pernikahan mereka dipercepat pihak keluarga lantaran mengetahui kedekatan Ikbal dan Glenca. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.