Amanda Manopo Pamit dari Instagram Lewat Burung Biru

Indra Kurniawan Rabu, 9 Juni 2021 15:30:41
Amanda Manopo Pamit dari Instagram Lewat Burung Biru (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo membuat keputusan mengejutkan. Sembilan tahun aktif di Instagram, Amanda memutuskan pamit dari media sosial milik Facebook itu. 

Kabar tersebut diumumkan Amanda Manopo lewat akun Twitter miliknya, Rabu (9/6) pagi pukul 08.22 WIB. Pemilik 352 ribu pengikut Twitter ini mengucap selamat tinggal pada Instagram. 

"Goodbye Instagram, saya sudah menghapus aplikasi itu sampai bertemu kembali," tulis blasteran Manado-Spanyol.

Cuitan Amanda Manopo langsung banjir komentar dari para pengikutnya. Mereka banyak yang menyarankan Amanda pindah ke Twitter saja.

"Pindah sini aja man, orang disini lebih asik dari pada disana. Aslik serius dah. Klo disini ada yg ganggu lo tenang yg bakalan maju ngebelain banyak. Apalagi klo dikasih skinsol, canda skinsol," kata pemilik akun @nami****.

"Ayo man, jadi anak Twitter aja lagi... bisa bareng² gtu klu mau live twit.. sayang Manda pokoknya.. klu ada yg nyakitin kamu,kita org pertama yg ada di garda terdepan," ujar akun @bucin****.

Twitter bukan mainan baru buat Amanda Manopo. Diakuinya, sejak SMP, tepatnya Oktober 2010, ia sudah aktif main Twitter. Hanya ada admin yang mengelola. Bukan ia sendiri.

"Maaf ya guys gue on twitter tuh jaman smp haha, yg biasa mainin admin," cetus artis 21 tahun.

Amanda Manopo gabung Instagram per 11 Juni 2012. Jumlah pengikutnya bertambah signifikan, bahkan menyentuh angka jutaan, saat membintangi sinetron Mermaid In Love SCTV.

Kini ia memiliki 14,4 juta pengikut Instagram dan hanya mengikuti 1 akun Instagram, yaitu @skinsoul_brightening produk kecantikan miliknya sendiri. Kalaupun sekarang terlihat ada postingan di IG Story tampaknya itu dilakukan oleh admin. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.