Ayu Ting Ting Diajak Kevin Hermanto ke Industri Hiburan Korea Selatan Melalui SBS

Supriyanto | 26 Agustus 2021 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting bakal melebarkan sayap ke industri hiburan di Korea Selatan dalam waktu dekat. Mantan presenter Good Friend Indonesia, Kevin Hermanto yang saat ini bekerja sebagai content creator sekaligus koordinator SBS (Seoul Broadcasting System) yang berkedudukan di Seoul, Korea Selatan mengajak Ayu Ting Ting untuk bekerja sama.

SBS merupakan satu stasiun televisi besar di Korea Selatan. SBS dikenal telah menghasilkan berbagai program populer, mulai dari drama Korea hingga variety show seperti 'Running Man'.

Menurut Kevin Hermanto, Ayu Ting Ting dengan musik dangdut bisa mewakili Indonesia agar semakin dikenal di dunia.

"Jujur kita memang akan ada project sama Ayu Ting Ting dengan SBS, tapi belum bisa disebutkan, yang pasti ada, menurut aku bakal heboh. Doakan saja bisa terealisasi dalam waktu dekat," ungkap Kevin Hermanto dalam jumpa pers virtual pada Selasa (24/8).

Dengan pengalaman 10 tahun tinggal di Seoul, Kevin Hermanto yakin, apa yang menjadi kesuksesan di Korea Selatan seharusnya bisa diterapkan di Indonesia.

"Kita bisa belajar. Misalnya, orang-orang kreatif di sana saat mengemas acara begitu detil dan terkonsep," jelas Kevin Hermanto

Kevin Hermanto memberi bocoran, SBS Korea memilih Ayu Ting Ting lantaran selama ini pelantun Sambalado itu memang dikenal menyukai K-Pop.

Selain itu, pihak SBS Korea juga telah melihat beberapa unggahan Ayu Ting Ting di media sosial yang kerap menampilkan konten dance beberapa lagu K-Pop.

Proyek kolaborasi Ayu Ting Ting dengan SBS nantinya akan dirilis pada pertengahan 2022.

"Dia tertarik akhirnya kami ngomong ke SBS, terus kita meeting kita akan bikin project bareng, kira-kira tahun depan sebelum pertengahan tahun," ucap Kevin Hermanto.

Kevin Hermanto menceritakan, saat menggaet Ayu Ting Ting, ia meminta bantuan pada Rafael SMASH.

"Ini ada campur tangan Rafael SMASH, dia kan kenal sama Ayu, nah di situ dia kenalin aku sama Ayu, aku tawarin dia buat kerja di Korea," pungkas Kevin Hermanto.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait