Pengamat Musik Bens Leo Meninggal Dunia

RIK Senin, 29 November 2021 10:00:57
Wartawan senior yang juga pengamat musik, Bens Leo meninggal dunia pada Senin, 29 November 2021 pagi, sekitar pukul 08.24 WIB. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Industri musik kehilangan salah satu putra terbaiknya. Wartawan senior yang juga pengamat musik, Bens Leo meninggal dunia pada Senin, 29 November 2021 pagi, sekitar pukul 08.24 WIB.

Hal itu disampaikan Adhib Hidayat dalam unggahannya di Instagram. Ia pun menyebut jika kabar meninggalnya Bens Leo sudah dikonfirmasi langsung pada pihak keluarga.

"Selamat jalan mas @bensleo52. Kita telah kehilangan sosok wartawan dan pemerhati musik Indonesia tak tergantikan," tulis Adhib Hidayat sambil mengunggah foto Bens Leo di akun Instagramnya.

Hampir di saat yang bersamaan, konfirmasi dari pihak keluarga terkait meninggalnya Bens Leo pun beredar. Lewat sebuah selebaran, istrinya, dr. Pauline Endang Praptini Sp.GK menyampaikan kabar duka tersebut.

"Telah Berpulang dengan tenang menuju rumah Bapa disurga. Suami / Papa / Adik / Om / "Papa Ben" kami tercinta. Benedictus Benny Hadi Utomo (Bens Leo) Dalam usia 69 tahun, pada Hari Senin, Tanggal 29 November 2021, Pukul 08.24 WIB di RS Fatmawati, Jakarta," tulisnya dalam selebaran beredar.

Selanjutnya, Paulin mewakili keluarga mendiang Bens Leo itu juga meminta maaf atas segala kesalahan yang diperbuat suaminya semasa hidup.

"Dengan segala kerendahan hati, kami mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidupnya," lanjutnya.

Dalam selebaran tersebut, dr. Pauline Endang Praptini Sp.GK juga mengucapkan banyak terima kasih atas segala perhatian dan penghormatan dari publik untuk sang suami. Namun, dalam rangka menjaga privasi keluarga dan menaati protokol kesehatan dari pemerintah, ia meminta publik tak mendatangi rumah duka atau berkumpul di lokasi pemakaman sang suami.

Ia berharap, masyarakat mau untuk mendoakan dan mengantarkan Bens Leo dari kediaman masing-masing.

"Demi menjaga privasi keluarga inti dan mentaati protokol kesehatan covid19, kami mohon kepada keluarga besar, para sahabat dan handai taulan untuk mengantarkan beliau ke tempat peristirahatan terakhirnya dengan iringan doa dari rumah masing-masing," pungkasnya.


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore