Sidang Gugatan Hak Perwalian Gala Sky Ditunda hingga Tahun Depan

Ari Kurniawan | 29 Desember 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang gugatan hak perwalian Gala Sky Ardiansyah yang diajukan H. Faisal kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (29/12).

Sidang kali ini mengagendakan penyampaian hasil mediasi antara penggugat dan tergugat, yakni H. Faisal dan besannya, Doddy Sudrajat. Namun, hakim mediator meminta tenggat waktu mediasi diperpanjang hingga 12 Januari 2022.

"Laporan dari hakim mediator bahwa mediasi masih berlangsung dan mediator masih meminta waktu. Karena menurut mediator masih ada yang perlu untuk didiskusikan antara principal Haji Faisal dan Doddy," ujar kuasa hukum H. Faisal, Wijayono Hadi, usai sidang.

Proses mediasi antara H. Faisal dengan Doddy Sudrajat dilakukan lewat pihak ketiga, dalam hal ini hakim mediator Pengadilan Agama Jakarta Barat.

"Jadi mediasi itu sifatnya kan tertutup, jadi hanya hakim mediator dan prinsipal yang diperbolehkan untuk melakukan interaksi tersebut, kita hanya menerima laporannya," kata Wijayono Hadi.

H. Faisal sendiri mengaku siap untuk menjalani mediasi. Sejak awal, ia ingin segera mengakhiri konflik ini dan menjalani hidup normal seperti sebelumnya.

"Kalau ada yang memdiasi saya selalu siap. Harapan saya tentu saja terjadi perdamaian, menyelesaikan persoalan ini secara baik-baik," ungkap ayah Bibi Ardiansyah itu.

Seperti diketahui, H. Faisal mengajukan gugatan hak perwalian Gala Sky di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Gugatan tersebut didaftarkan oleh H. Faisal setelah Doddy Sudrajat menarik kesepakatan yang sempat terjalin.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait