Alasan Liburan, Doddy Sudrajat Tak Hadiri Sidang Hak Perwalian Gala Sky

Ari Kurniawan | 29 Desember 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang gugatan hak perwalian Gala Sky Ardiansyah, yang diajukan H. Faisal terhadap Doddy Sudrajat kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (29/12).

H. Faisal dan istri, Dewi, kembali hadir di persidangan. Sementara Doddy Sudrajat absen dan hanya diwakilkan oleh tim kuasa hukumnya.

Tegar Firmansyah, pengacara Doddy Sudrajat, mengatakan kliennya tak bisa menghadiri sidang lantaran tengah mempersiapkan liburan akhir tahun.

"Izin tidak hadir karena ada rencana liburan akhir tahun," beri tahu Tegar, usai sidang.

Saat ditanya soal destinasi liburan kliennya, Tegar mengaku tak tahu menahu.

"Kalau ke mananya saya kurang ngerti. Kalau akhir tahun sih dari tanggal 30 (Desember 2021) sampai tanggal 1 (Januari 2022) ya," jawabnya.

Lebih lanjut menurut Tegar kehadiran Doddy Sudrajat dalam persidangan kali ini tidak wajib. Cukup diwakilkan oleh kuasa hukumnya saja.

Tegas membantah dugaan kliennya kecewa kantaran permohonan hak perwalian yang diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat beberapa waktu lalu ditolak.

"Nggak ada sama sekali. Itu hal yang lain. Bukan karena itu," tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Senin (27/12), Pengadilan Agama Jakarta Pusat memutuskan untuk menolak permohonan hak perwalian atas Gala Sky yang diajukan Doddy Sudrajat. Demikian juga permohonan Doddy soal hak waris Vanessa Angel.

Pihak pengadilan menolak permohonan Doddy Sudrajat dengan alasan ada perkara serupa yang sedang bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait