Jadi Korban Malpraktek, Hidung Pedangdut Ini Masih Membiru

Abdul Rahman Syaukani | 13 Desember 2016 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bermaksud mempercantik hidung supaya lebih mancung, penyanyi dangdut Ratna Kumalasari atau Ratna Pandita, malah mendapat petaka. Ratna Pandita menjadi korban malpraktek dari sebuah klinik kecantikan di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. 

"Biasanya proses pemulihannya sekitar 2 mingguan, tapi ini sampai sekarang sudah mau 3 bulan masih sakit. Kemarin masih sempat bernanah. Kepala bagian belakang juga masih sakit," kata Ratna Pandita saat ditemui di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Ratna Pandita sengaja memilih klinik kecantikan di bilangan Senayan atas rekomendasi dari salah satu temannya. "Dari teman yang nawarin, dia bilang bahwa katanya ada klinik di Senayan, katanya dikasih diskon. Saya tertarik. Apalagi di daerah Senayan ya, pasti bagus. Aku mikirnya kayak gitu," cerita Ratna Pandita.

Akibat persoalan ini, Ratna Pandita melaporkan pihak klinik kecantikan ke Polda Metro Jaya pada 18 November 2016. Dia pun menggandeng pengacara Hendry Indraguna dan pengacara yang menangani korban pencabulan anak di bawah umur Gatot Brajamusti, Ronny Sapulette untuk mengawal proses hukumnya.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait