Tantangan Menari Bugil Nikki Bella Jika Mendapat 500 Ribu Subscribers YouTube

TEMPO | 25 April 2017 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru saja berlutut dan memberikan cincin kepada tunangannya, John Cena – pegulat profesional, musisi hip-hop sekaligus aktor menjawab tantangan Nikki Bella. Nikki Bella yang mantan pegulat WWE sekaligus tunangannya itu menantang John Cena untuk merayakan 500 ribu orang yang menjadi penggemar saluran YouTube Bella dan Brie, adik kembarnya.

John Cena berjanji kepada Nikki Bella untuk menari bugil jika berhasil mencapai 500 ribu subscribers di YouTube. Terlepas dari dirinya mengatakan bahwa hal tersebut bukan ide bagus, Cena menuntaskan janjinya tersebut kepada perempuan yang dicintainya.

Dalam videonya tersebut Bella mengenakan jubah berwarna merah dan berkata, “Kami akhirnya disini untuk membayar janji, maaf jika terlalu lama, seseorang butuh diyakinkan untuk melakukan ini (bugil).”

John Cena yang mengenakan kaus lengan pendek dengan tulisan Tap Out membalasnya, “Aku rasa ini benar-benar bukan ide bagus.”

Namun, Nikki Bella tak ingin mundur begitu saja, “Tentu ini ide bagus, aku mendapatkan 500 ribu subscribers, aku sangat siap melakukan ini untuk mereka semua.”

Saat John Cena berusaha untuk protes, Bella menyuruhnya untuk diam dan melepaskan bajunya. “Tutup mulutmu dan segera lepaskan baju itu,” ujar Nikki Bella.

Tidak ada sehelai benang pun yang menutupi tubuh keduanya. Bagian intim keduanya hanya diburamkan. Tanpa terlihat malu, keduanya pun menari.

DI video itu Cena sempat berkata, “Bagian intimku ada di YouTube.”

“Semuanya memang ada di YouTube.” ujar Nikki Bella.

Sambil terus memegang kertas bertulisan 500, Nikki Bella berpura-pura akan meninggalkan John Cena. Saat John Cena terburu-buru mengambil kertas bertulisan 000 dan pakaiannya, Nikki Bella berkata, “Apa yang kamu lakukan? Kentutmu mengacaukan ini semua!” ujar Bella sambil menutup hidung dan pergi.

Masih dalam keadaan memegang kertas bertuliskan 000 dan tanpa baju, John Cena kemudian  berkata, “Rasanya ini tidak berjalan mulus.”
 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait