Nastusha Putri Glenn Alinskie - Chelsea Olivia Jatuh Sakit, Netizen Beri Doa

Christiya Dika Handayani | 5 Oktober 2017 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, Nastusha Olivia Alinskie jatuh sakit. Bocah yang baru genap berusia 1 tahun pada 9 September lalu ini terserang flu berat. Hal ini diketahui melalui unggahan di fitur Instastory akun Instagram Chelsea dan Glenn.

Di Instastorynya, Chelsea Olivia mengungkapkan bahwa ini merupakan pertama kalinya putrinya tersebut terkena penyakit batuk dan pilek. Dirinya juga juga merasa sedih untuk pertama kalinya melihat Nastusha menangis hingga tidak keluar suaranya. Bahkan Chelsea pun rela merasakan sakit yang diderita Nastusha.

"Pertama kalinya Nastusha nangis sampe ga ada suara td di RS. Pertama kali dia di terapi uap dan disinar. Hufff. Bener deh benerr mendingan mommy aja yg sakittt.. Cepet sembuh sayang," tulis Chelsea Olivia di unggahannya.

Ternyata penyebab Nastsuha jatuh sakit adalah virus. Seperti yang diungkapkan Glenn Alinskie melalui unggahannya.

"Jadi dokter bilang Nastusha terkena beberapa virus. Hey virus, pergi. Jangan ganggu bayi perempuanku. Shoo!!," tulis Glenn Alinskie.

Netizen turut memberikan doa untuk kesembuhan Nastusha di akun Instagram Chelsea Olivia dan Glenn.

"Cepat sembuh yah Nastusha. Tuhan berkati ya sayang," komentar netizen. "Cepet sembuh ya Nastusha kami semua ingin malihat nastusha tertawa lg," timpal netizen lain.

(dika/ray)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait