Ini yang Membuat Millendaru Bangkit Pasca Kasus Video Syur

Nanda Indri Hadiyanti Friday, 06 October 2017
Millendaru (Herri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Millendaru, keponakan Ashanty berusaha bangkit pasca kasus video syur yang tersebar di media sosial miliknya.

Millendaru merasa beruntung lantaran keluarga dan orang terdekat memberikan dukungan yang positif.

"Faktor dari akunya sendiri, dari mama papa support, keluarga besar support, aku jadi punya mental ketemu orang, bangkit," kata Millendaru saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Kamis (5/10).

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Namun keluarga Millendaru meminta agar dirinya tidak membesarkan masalah itu. Mereka ingin Millendaru lebih memikirkan masa depannya dan memperbaiki namanya.

Beruntungnya, saat ini Millendaru sudah dipercaya kembali oleh beberapa brand untk menjadi brand ambassador dan endorser. Sehingga dia semakin yakin untuk kembali menekuni bidang itu dan melupakan masalah video syurnya yang heboh di media sosial belum lama ini.

"Aku sekarang lebih fokus ke kerjaan jadi mereka ya percaya. Mereka memberikan kepercayaan buat aku (memperbaiki namanya)," tutur Millen.

(nda/ray)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Panditio Rayendra
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.