Polisi Menangkap Tersangka Pembunuhan Ibu Tiri Vokalis The Rain

TEMPO | 10 Oktober 2017 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibu tiri vokalis The Rain Indra Prasta, Cici Anisa, ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di Pekanbaru, 17 September 2017. Kepolisian Resor Kota Pekanbaru berhasil menangkap tersangka Senin, 9 Oktober 2017.

Tersangka ditangkap di kampung halamannya di Dusun Kangkung, Desa Kantren, RT 15 RW 04, Mojokerto, Jawa Timur. "Setelah mengumpulkan informasi dan menganalisa perkara, selanjutnya dengan di-backup personel Satreskrim Polresta Mojokerto, tim mendapatkan informasi keberadaan pelaku," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru Komisaris Bimo Ariyanto, Senin (9/10) malam.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, kata Bimo, tersangka membunuh korban dengan cara memukul kepala korban menggunakan meja sebanyak tiga kali. Lalu membekap korban menggunakan bantal dan selimut hingga korban tidak bergerak. Namun Bimo belum bersedia menyebutkan motif pembunuhan tersebut. Begitu juga hubungan antara tersangka dan korban. 

Kasus pembunuhan itu terungkap saat resepsionis hotel bernama Bunga, memerintahkan petugas keamanan hotel, Afandi, untuk mengecek tamu kamar hotel yang akan meninggalkan hotel ataupun yang akan memperpanjang sewa kamar, pukul 12.30.

Afandi pun mengecek ke kamar 137. Afandi menggedor pintu kamar tapi tidak ada jawaban dari penghuni kamar. Tapi dari dalam kamar tersebut terdengar suara TV menyala.

Kemudian saksi membuka pintu kamar dengan menggunakan kunci utama. Saat pintu terbuka, saksi menemukan korban tewas dalam kondisi terlentang di atas tempat tidur. Muka korban tampak tertutup bantal, hanya menggunakan celana dalam dan kasur berlumuran darah.

Cici Anisa diketahui merupakan ibu tiri vokalis The Rain Indra Prasta. Menurut Indra, pernikahan ayahnya dan Cici tak berlangsung lama.
 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait